Beasiswa S1 S2 S3 Cardiff University Inggris

June 21, 2012

Beasiswa Cardiff University Inggris terbaru tahun 2012 akhirnya dapat juga nih informasinya. Setelah lama tidak memberikan Informasi beasiswa S1, S2 dan S3 akhirnya dipagi hari yang cerah ini kembali dapat berbagi info beasiswa dari inggris.

Beasiswa S1S2 S3 Cardiff University Inggris ini ditutup pendaftarannya paling lambat tanggal 15 juli 2012, jadi masih ada lebih kurang 25 hari lagi untuk memenuhi persyaratannya.

Beasiswa S1 S2 S3 Cardiff University Inggris

Beasiswa S1

Penerima Beasiswa S1 akan mendapatkan pembebasan biaya sepenuhnya untuk biaya pendidikan internasional dengan batasan maksimum £15,000 per tahun untuk tahun pertama perkuliahan s1 di Cardiff University.

Beasiswa S2

Penerima beasiswa s2 juga akan mendapatkan pembebasan biaya perkuliahan maksimum £15,000. Mereka juga akan menerima uang saku pemeliharaan sebesar £ 10.000 untuk satu tahun (yang akan diterima pada saat kedatangan di Cardiff University).


Beasiswa S3

Nilai beasiswa yang diberikan berbeda antara biaya pendidikan siswa dari UK/EU dengan siswa internasional selama program penelitian mereka di Cardiff University.

  1. Menyatakan bahwa Anda adalah siswa luar negeri yang dijelasakan dalam surat aplikasi
  2. Menerima persyaratan yang diminta sebelum 15 Juli 2012
  3. Mengisi formulir aplikasi dengan lengkap
  4. Siswa program distance learning tidak bisa mengajukan program beasiswa ini
  5. Beasiswa ini ditujukan untuk siswa yang sudah diterima masuk di Cardiff University
Untuk informasi selengkapnya, 
Ingin Tulisan Seperti Beasiswa S1 S2 S3 Cardiff University Inggris, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........